Newest Post

// Posted by :Anonim // On :Senin, 31 Desember 2012


setelah di konser 1st Anniversary JKT48 pada 23 Desember lalu Ghaida memutuskan akan Graduate di depan ribuan Fansnya, kini semua fans Ghaida itu bisa bernafas lega kembali. pasalnya malam tadi pada Show 2 theater Ghaida telah mempertimbangkan untuk menangguhkan lagi statmentnya itu, dan menyatakan dirinya akan tetap berada JKT48! Ghaida menjelaskan semua itu pada encore show sebelum lagu Oogoe Diamont. selain menjelaskan langsung di atas stage theater, Ghaida juga berkicau lewat akun twitternya @ghaidaJKT48.  dan berikut penggalan kicauannya


tentu saja ini membuat semua Fansnya senang dan lega terutama yang tergabung dalam Ghaida Fans Club karena bisa melihat idolanya kembali di JKT48. GFC memang punya loyalitas tinggi untuk ghaida. terlihat dari project" mereka untuk support ghaida dan juga selalu mengajak fansnya untuk tetap berfikir cerdas apapun keputusan yang di ambil oleh idolanya itu.


bukan tanpa alasan Ghaida memutuskan untuk tetap berada di JKT48, semenjak ghaida berstatment akan Graduate pada 23 Desember lalu. semua Fansnya memang berlomba-lomba untuk memberi support ke dia dengan cara mereka masing-masing. ada yg menyemangati lewat mention, fanletter, gift, dan sebagainya. jelas itu pasti membuat ghaida mendapat dorongan super untuk tetap berada di JKT48 karena melihat antusias fans yang menaruh banyak harapan pada dirinya di JKT48.
Ganbatte Ghaida! kalo kamu pernah mengalami masa sulit di JKT48 tetaplah semangat untuk menjalani itu. dan jadikan usaha itu sebagai pelajaran di masa depan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Chiba Blog's //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //